Tempat Nonton dan Sinopsis Anime Isekai Shikkaku Episode 12 END Sub Indo

Tempat Nonton dan Sinopsis Anime Isekai Shikkaku Episode 12 END Sub Indo

Isekai Shikkaku atau dikenal No Longer Allowed In Another World episode 10--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Isekai Shikkaku atau dikenal No Longer Allowed In Another World akan tayang pada hari Selasa, 25 September 2024 pukul 23.30 jika tak ada perubahan jam tayang.

Akses link streaming Isekai Shikkaku (No Longer Allowed In Another World) gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Isekai Shikkaku atau dikenal No Longer Allowed In Another World adalah anime yang bergenre Adventure, Comedy, Fantasy, Isekai, Parody.

Manga Isekai Shikkaku ditulis oleh Hiroshi Noda dan diilustrasikan oleh Takahiro Wakamatsu. Manga ini dimuat di situs web Yawaraka Spirits milik Shogakukan mulai tanggal 2 Oktober 2019. Volume pertama manga ini dirilis pada tanggal 10 April 2020.

Sinopsis

Petualangan di dunia lain dengan gadis-gadis cantik dan kekuatan seperti permainan video terdengar seperti impian penggemar anime. 

Namun, tidak demikian halnya dengan penulis melankolis Osamu Dazai, yang sebenarnya lebih memilih untuk mati saja. 

Permainan video bahkan belum ditemukan ketika ia ditarik ke dunia lain pada tahun 1948. Sungguh, semua petualangan fantastis yang terus ia jalani hanyalah menghalangi impian puitisnya untuk menemukan tempat yang sempurna untuk mati.

Namun tidak peduli seberapa besar risikonya, semuanya tampak baik-baik saja.

 

LINK NONTON GRATIS NO LONGER ALLOWED IN ANOTHER WORLD EPISODE 12 Selesai SUB INDO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: